5 Smartphone Dengan Wireless Charging

Sekarang ini teknologi semakain cangih dan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Tak terkecuali teknologi ayng ada pada smartphone. Searang ini smartphone dapat dikatakan dimiliki oleh 9 dari 10 orang. Dengan keberadaan smartphone semua kebutuhan kita juga terbantu mulai dari mudahnya menghubungi sesorang, memberikan hiburan, dll.

Karena seiring berkembangnya teknologi, kini smatrphone sudah ada yang menyediakan wireless charging untuk anda. Kehadiran teknologi ini memudahkan penggunanya yang tak membutuhkan kabel untuk dibawa kemana – mana. Wireless charging ini hanya membutuhkan penggunanya meletakkan diatas nya dan daya baterai akan terisi dengan sendrinya.

Munculnya wireless charging ini menarik cukup banyak peminat dan memang cocok untuk nada yang suka dengan segala sesuatu yang praktis.

Berikut beberapa rekomendasi samartphone yang menggunakan teknologi wireless yang siap memberi anda kemudahan dan kepraktisan.

Apple Iphone X

Smartphone canggih besutan Apple ini mendukung fitur wireless charging dan juga fast charging yang dapat membuat smartphone ini lebih powerfull. Di samping itu untuk sektor spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan CPU Hexa-core 2.39 GHz (2x Monsoon + 4x Mistral), memori RAM 3 GB, memori internal 64/256 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2716 mAh.

Untuk harganya Apple iPhone X ini dibanderol dengan harga Rp 16.250.000.

Samsung Galaxy Note 8

Smartphone yang merupakan kategori flagship pada keluarga Samsung ini tentu dilengkapi dengan fitur canggih terbaru berupa fast charging dan wireless charging. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) – EMEA / Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), memori RAM 6 GB, memori internal 64/128/256 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy Note 8 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 12.768.000.

Apple Iphone 8

Masih dari keluarga Apple, smartphone yang mendukung fitur wireless charging ini memiliki fitur kolaborasi berupa fast charging untuk meningkatkan nilai produktifitas pada smartphone ini. Untuk soal dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan CPU Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral), memori RAM 2 GB, memori internal 64/256 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 1821 mAh.

LG G6

Smartphone besutan LG ini memiliki sebuah fitur wireless charging dengan dua tipe berbeda yaitu, WPC Wireless Charging dan PMA Wireless Charging yang juga dilengkapi dengan fitur fast charging. Untuk sektor dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo), memori RAM 4 GB, memori internal 32/64/128 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk harganya LG G6 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6.350.000.

Samsung Galaxy S8+

Masih dari keluarga Samsung, smartphone yang juga tergolong dalam kategori flagship ini memiliki sebuah fitur fast charging dan wireless charging. Di samping itu smartphone ini mengusung penggunaan CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) – EMEA atau Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo), memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy S8+ ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 12.500.000.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.